Zonamer Silaturahmi  

Page 2 / 4
 

Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
9:37 pm  

@scorpio85

plat R ngumpul kabeh 

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
Ainee
(@ainee)
Nurse Yumeko Author
Posts: 33
9:42 pm  

😁😁😁 aku siapa yaa?

Ada yang kenal Leivica ga hehehe.. aku aktifnya kadang-kadang aja sih kalo kepingin ngeblog ihi.

Yang berkesan banyak, salah satunya karena teman2nya disini lebih ramah dibandingkan kalo temenan di FB 😂😂

Ngapa-ngapain ajalah sebelum di apa-apain 😋


ReplyQuote
kenz_axl
(@kenz_axl)
Blacksmith Ramgo
Posts: 19
9:48 pm  

Hola.. Salken..

Nick lama syelva

Yg berkesan, ngeblog ma numpang nitip nick di chatroom :p

-syelva-


ReplyQuote
Yakisara
(@yakisara)
Exp3rt ddd
Posts: 6
10:17 pm  

?????


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
10:23 pm  

@yakisara

-apelu- yaki 

-tabok-

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
(@jenggot)
Exp3rt W4hyu
Posts: 2
1:38 am  

Akun expired @ompong

-hehe-


ReplyQuote
Yakisara
(@yakisara)
Exp3rt ddd
Posts: 6
8:21 am  

-senyumlicik- gak kena.. -gegege-


ReplyQuote
Ainee
(@ainee)
Nurse Yumeko Author
Posts: 33
1:06 pm  

Lagi mencari sedulur lampung ini kok ga ada yaa -guling2-

Ngapa-ngapain ajalah sebelum di apa-apain 😋


ReplyQuote
(@kidzkaitou)
Gigi Drakula
Posts: 11
2:27 pm  

salam kenal semuanya dari kidz XD

-KiDz-


ReplyQuote
cleopatra
(@cleopatra)
Sumur Tua
Posts: 8
2:38 pm  

hai hai hai.. lama tak jumpa

salam kenal semuanya -kiss2-

U mau beli ya gw jual lah kalo harga cucok


ReplyQuote
Page 2 / 4

Top

Please Login or Register