Zonamer Silaturahmi  

Page 3 / 4
 

Ainee
(@ainee)
Nurse Yumeko Author
Posts: 33
3:32 pm  

@cleopatra Akhirnya Kleong muncul juga -rofl-

Ngapa-ngapain ajalah sebelum di apa-apain 😋


ReplyQuote
Ncr
 Ncr
(@ncr)
Nurse Yumeko
Posts: 42
4:59 pm  

Ada yg plat-G engga yak?? Nitip sandalz aja deh 

-Nouclear-
Vaping 70% more harmless then smoking
Quit smoking and enjoy vaping


ReplyQuote
(@gsmpower)
Blacksmith Ramgo
Posts: 19
8:46 pm  

Lam kenal semuanyaaaaahhh..kenalin ni nick zonam tempo dulu anggadha.wew kagak kenal ya hmmm ganti nick ccont.wew masih ga kenal ya haduh ya dah ni nick terakhir April.sering gonta ganti nick name bikin gak terkenal wkwkwk...zonam itu tempat curhat tempat berbagi dan menimba ilmu.dari ilmu wapsitemaster websitemaster phreaking hacking cracking dan lain-lain.di sini saya kenal banyak temen banyak sodara...


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
11:23 pm  

@gsmpower

ini anak susah amat ketemunya :v

ngepush mulu nih pasti, kalo ga pubg ya ff -rofl-

Laa Maujudan Ilalloh


Gsmpower liked
ReplyQuote
(@scorpio85)
Exp3rt ddd
Posts: 5
10:05 am  

@jexz

kang muji apa bukan ini ya? 


ReplyQuote
(@scorpio85)
Exp3rt ddd
Posts: 5
10:07 am  

@cleopatra

haiiiii tanteeeeeee cleooooo.... minta zointnya dong 😁😁😁


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
12:14 pm  

@scorpio85

iyess pioooo lama tak jumpa kita XD

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
 SOAD
(@soad)
Nurse Yumeko
Posts: 36
1:33 am  

Nick dulu SOAD, sekarang SOAD (khusus zonam), aslinya sudah ganti jadi dxdiaxz7z 😁 ribet ya manggilnya, panggil saja bunga 😂😂😂


ReplyQuote
 rief
(@rief)
Exp3rt W4hyu
Posts: 2
1:50 am  
wahh, main ini ane masih sma 😂 sekarang anak 1, nicknya dulu sama, rief juga, salam kenal semua

ReplyQuote
cleopatra
(@cleopatra)
Sumur Tua
Posts: 8
7:25 pm  

@ainee duluan u yang nongol, gw mah ngikutin belakang u aja -rofl- gimana kabarnya tante? ,p

@scorpio alo bang pio ,p sory gak ada zoint di dunia mobile legend mah -haha- emank masih pada nungguin drago nih? ckakkaka..

U mau beli ya gw jual lah kalo harga cucok


ReplyQuote
Page 3 / 4

Top

Please Login or Register