Kehidupan Pernikaha...
 
Notifications
Clear all

Kehidupan Pernikahan Yang Paling Diidamkan

Page 1 / 2
 

rivendale
(@rivendale)
Gigi Drakula
Joined: 3 years ago
Posts: 12
Topic starter  

Semua pasti punya keinginan untuk punya keluarga, punya istri/suami serta anak-anak.. Share dong, menurut heartlover sekalian kehidupan pernikahan impian kalian yang seperti apa?

Bagi yang masih single, kapan rencana kamu mau menikah? Buat yang sudah menikah, bagaimana sih rasanya dengan pernikahan kamu?


Quote
Ainee
(@ainee)
Nurse Yumeko Author
Joined: 3 years ago
Posts: 33
 

Rencana sih selalu ada, tapi masih belum menemukan orang yang tepat.

 

Kalau pernikahan idaman sih, yang jelas pastinya kepingin rumah tangga yang Sakinah mawadah Warohmah. Kalau aku sebenarnya ga punya kriteria khusus soal suami, yg penting seiman dan punya penghasilan. Kalau bisa yang sifatnya sabar karena aku memang kadang ga suka kalah kalo debat -rofl-

Ngapa-ngapain ajalah sebelum di apa-apain 😋


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Joined: 3 years ago
Posts: 29
 

aku udah nikah, meskipun kehidupan sangat sederhana. tapi kami tetep bahagia, masalah sebesar apapun di bikin kecil & di rembug bareng2, anak2 juga di mintain pendapat. susah seneng itu kita yang bikin kok 🙂

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
(@basilisk)
Sumur Tua
Joined: 3 years ago
Posts: 7
 

@ainee

-lirak- -lirik- -daftar- -rofl- XDXD


ReplyQuote
Ainee
(@ainee)
Nurse Yumeko Author
Joined: 3 years ago
Posts: 33
 
Posted by: @basilisk

@ainee

-lirak- -lirik- -daftar- -rofl- XDXD

Nyahaha -rofl- tak laporin ntar sama calonmu hayoo XD

Ngapa-ngapain ajalah sebelum di apa-apain 😋


ReplyQuote
 SOAD
(@soad)
Nurse Yumeko
Joined: 3 years ago
Posts: 36
 

Berharap boleh, tapi harus realistis, tidak ada yg sempurna di dunia ini, termasuk masalah pernikahan, yg terpenting kedua pasangan saling komitmen dalam menjalani hubungan


ReplyQuote
Ncr
 Ncr
(@ncr)
Nurse Yumeko
Joined: 3 years ago
Posts: 42
 

Harapan pernikahan setiap individu pasti menginginkan kebahagiaan. Namun bahagianya tiap orang mempunyai parameter yang berbeda. Ada yang pingin punya Rumah, ada yang pingin punya momongan, ada yang pingin punya segalanya, ada yang pingin hidup dengannya - rofl-

 

Nah disini bahas pribadi saya, harapan saya cuma 1 sebenernya bikin keluarga senang & nyaman di kondisi keluarga yang sederhana yah intinya gak lebih & gak kurang. 

-Nouclear-
Vaping 70% more harmless then smoking
Quit smoking and enjoy vaping


ReplyQuote
takup
(@takup)
Jumping Pocong Attack
Joined: 3 years ago
Posts: 14
 

kata2 yg sering saya ingat dari salah seorang yaitu ,,, 

 pernihakan itu enak nya cuman 5% ,,, 95% nya enak bgt !!! 😆 😆 😆 

memang realita nya berat ,,, tapi saat menemukan masalah berusaha lah calm down ,, woles ,, maka akan menjadi enak bgt 😎 #sokbijak 


ReplyQuote
(@kakashi)
Exp3rt ddd
Joined: 3 years ago
Posts: 5
 

Entahlah, kok aku masih agak jauh ya. Banyak PR . pusing


ReplyQuote
JEINSU
(@jeinsu)
Nurse Yumeko
Joined: 3 years ago
Posts: 20
 

berharap bisa nikah secepatnya cuman nunggu waktu aja, terus hidup bareng (btw calon ane beda kota), semoga masih bisa selalu bersukur gak muluk muluk, semoga komitmen awal yang di buat waktu pacaran bisa di jalankan sampai ke pernikahan. AMIN


ReplyQuote
Page 1 / 2