Dear Diary - Buku H...
 

Dear Diary - Buku Harian  

Page 3 / 4
 

kenz_axl
(@kenz_axl)
Blacksmith Ramgo
Posts: 19
7:01 pm  

Dear diary..

Sekian lama dari sebelum lahiran sampe hari ini, baru punya kuota sendiri tu bahagia banget :p

-syelva-


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
8:22 pm  

diary...

seharian nonton anime lawas, sampe ga kerasa ampe  ketiduran, ngabisin waktu sebelum nguli.

mau push rank males dpt tim ampas mulu 🙁

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
 SOAD
(@soad)
Nurse Yumeko
Posts: 36
11:34 pm  

Semoga usahaku hari ini tadi berkah, kalo memang rejeki tidak kemana 😀 


ReplyQuote
Ncr
 Ncr
(@ncr)
Nurse Yumeko
Posts: 42
8:09 am  

Kegiatan pagi ini seprti biasa dari mulai cuci popok, wicking vape. Semoga hari ini lancar & barokah. Amin

-Nouclear-
Vaping 70% more harmless then smoking
Quit smoking and enjoy vaping


ReplyQuote
JEINSU
(@jeinsu)
Nurse Yumeko
Posts: 20
10:48 am  

hari ini hari nya cerah di awali dengan bangun kesiangan akhirnya cepet cepet otw kantor. eh malah sampe kantor malah sepi 😓 


ReplyQuote
 SOAD
(@soad)
Nurse Yumeko
Posts: 36
5:25 pm  
Posted by: @ncr

Kegiatan pagi ini seprti biasa dari mulai cuci popok, wicking vape. Semoga hari ini lancar & barokah. Amin

NCR kyk merk mesin ATM, teknisi NCR kh 🤣 


ReplyQuote
cleopatra
(@cleopatra)
Sumur Tua
Posts: 8
7:28 pm  

dear buku harian, zonam sepi kayak kuburan, online list nya cuman gw doank skrg xexexe.. -peace1- -peace2- -peace3-

U mau beli ya gw jual lah kalo harga cucok


ReplyQuote
JEINSU
(@jeinsu)
Nurse Yumeko
Posts: 20
10:16 am  

Dear Diary

semoga masalah di kantor cepet selesai


ReplyQuote
Jexz
 Jexz
(@jexz)
Nurse Yumeko
Posts: 29
1:18 pm  

diary...

hari ini hujan, meski ngga lama tapi cukup untuk meredakan panas yang panjang, bumipun basah, jadi seger kembali.

Laa Maujudan Ilalloh


ReplyQuote
kenz_axl
(@kenz_axl)
Blacksmith Ramgo
Posts: 19
8:20 pm  

Dear diary,

Gk terasa besok udah mulai kerja, berat bangun pagi :p

Berat ninggalin si kecil, walopun si kecil sama ayahnya.. Tetep aja masih pengen cuti nya di perpanjang..

-syelva-


ReplyQuote
Page 3 / 4

Top

Please Login or Register