Kucing
 

Kucing  

 

kenz_axl
(@kenz_axl)
Blacksmith Ramgo
Posts: 19
8:45 pm  

Monggo sharing semua tentang kucing, mulai dari perawatan, pengobatan, fashion, dll.

Tidak diperbolehkan jual beli ya disini

-syelva-


rivendale liked
Quote
JEINSU
(@jeinsu)
Nurse Yumeko
Posts: 20
10:44 am  

ane punya kucing gak sengaja nemu di jalan akhirnya ane ambil kan trus bawa ke rumah pas d rumah ya perawatannya kyak kucing mahal aje makannyaa aja makanan yg lumayan lah d petshop trus beliin pasir nya buat dia boker nah itu ane kasihh nama ling ling. trus sekitar 3 bulanan anee barusadar ternyata kucing ane cowo gan ahahaha gak papa lah namanyaa lingling , btw setelah ad kucing si lingling di rumah jadi rame dan itu ane sayang banget sama dia. untuk perawatannya gk ada yg spesial palingan ane beliin parfum khusus kucing cmn 15k aje udh wangi kaya londre yg baru di ambil heeheehe 

ane suka baanget kucing terutama kucing kampung yg masih kecil,setiap harri ane bawa tas kecil yg isinya hp,pb,kbel charger, dompet dll di tas itu ane selaalu bawaa tempat kecil yg isinya makanan kucing jadi tiap hari bawa makanan kucing jagaa jagaa kaalo lg maakan d warung atau d manapun pasti ane keluarin kalo dia datengin ane.

 


ReplyQuote
(@kreuk)
Exp3rt Bongk4r
Posts: 4
6:39 am  

@jeinsu mahal juga yah makanannya mesti beli. Btw kalo kasih makanan manusia apa nggak boleh? Maklumlah saya belum pernah miara kucing hehe..


ReplyQuote
JEINSU
(@jeinsu)
Nurse Yumeko
Posts: 20
7:38 am  
Posted by: @kreuk

@jeinsu mahal juga yah makanannya mesti beli. Btw kalo kasih makanan manusia apa nggak boleh? Maklumlah saya belum pernah miara kucing hehe..

boleh aja gan di kasih makan makanan manusia cuman posisinya si kucing di dalem rumah jadi kalo di kasih makanan org dewasa ikan atau semacamnya yg amis baunya jadi gak bisa di gendong, soalnya kucingnya tidur nya di kasur juga sering di gendong jua hehehe jadi di belikan makanan kucing cman 15k aja sih buat 1 minggu cujup lah dan satulagi alasannya kalo di kasih nasi selalu berantakan dan banyak semut di dapur


ReplyQuote

Top

Please Login or Register