kidzkaitou
@kidzkaitou
Active Member
Joined:
Last seen:
Topics: 0 / Replies: 11
Reply
RE: Sambung Cerita..

...monsternya berteriak, "Dhasarr khesatriaa thuyull sheetannnn.. harta berharga gua maen tusuk aja, johnny.. oh johnnyy... bangunn nak" Dengan muka t...

5 years ago
Forum
Reply
RE: Harajuku dan Emo Style

lebih suka harajuku, males nyisir soalnya ane -huahua-

5 years ago
Forum
Reply
RE: Piye Kabare? Gimana Kabarnya

kalo bisa idupin dragonya um. game lawas tapi seru aja buat ngabisin waktu senggang XD

5 years ago
Forum
Reply
RE: Sambung Cerita..

... sedang asik-asik ngamuk di atap, Yakisara dibunuh lagi oleh player lain. zom dan zointnya yang sudah 100 juta lebih jadi susut tinggal 100 perak. ...

5 years ago
Forum
Reply
RE: Sambung Cerita..

..."eh tuyul, kalau mau numpang lesehan bukan disini.. ini pangkalan gw oy, gak keliatan apa gw udah dandan sekseh melehoy ketjeh badai.. awas lu kalo...

5 years ago
Forum
Reply
RE: Sambung Cerita..

...lesehan sambil main gaple, menunggu mangsa yang tengok-tengok sumur tua. Karena bosan, akhirnya dia...

5 years ago
Forum
Reply
RE: Zonamer Silaturahmi

salam kenal semuanya dari kidz XD

5 years ago
Reply
RE: Piye Kabare? Gimana Kabarnya

rindu sumur tua haha, sumur kenangan indah yang tak pernah terlupakan XD

5 years ago
Forum
Reply
RE: Sabung Cerita..

admin junam sekarang siapa kakah ?

5 years ago
Forum
Reply
RE: Piye Kabare?

insyaAllah sehat.. dulu masih waras, sekarang alhamdulillah tambah waras *nabraktiang XD

5 years ago
Forum
Page 1 / 2
Scroll to Top